5 Aplikasi Terbaik Untuk Kompres Ukuran PDF

Berbicara tentang aplikasi pdf pastinya kita tidak asing lagi, sudah banyak digunakan untuk para petinggi perusahaan untuk lamaran online menggunakan upload pdf yang ukurannya dikecilkan, terus apakah software yang bagus untuk memperkecil ukuran file pdf agar file yang kita upload tidak terlalu besar berikut adalah review dari beberapa aplikasi untuk kompres ukuran pdf terbaik :

f:id:sandymaulana:20160510120627j:plain

5 Aplikasi Terbaik Untuk Kompres Ukuran PDF

Foxit Reader

Foxit begitu baik dalam file PDF, Google harus menyediakan inti dari yang PDFium proyek open source. Tapi Anda bisa menggunakannya secara langsung dengan multibahasa Foxit Reader 7, yang bebas untuk tidak hanya membaca, tetapi juga file PDF dan membuat file kerjasama. MobilePdf aplikasi Foxit iOS, Android dan Windows Phone.

Sumatra PDF

SumatraPDF mungkin yang paling mudah, paling cepat PDF reader untuk Windows dikenal. Ini kecil, sehingga beban cepat hal. Tapi ini lebih dari PDF. Ia juga membaca file komik (di benziloksikarbonil dan format CBR) dan buku (EPUB dan Mobi file), antara lain. Baca juga cara instal windows xp

 

Adobe Acrobat Reader DC

Adobe menciptakan PDF, sehingga jelas bahwa masih menawarkan cukup reader pembunuh gratis PDF, meskipun tidak serta beberapa lainnya fitur lengkap, karena memiliki beberapa alat lainnya, karena mereka ingin menjual. (DC adalah Dokumen Cloud, Pengalaman Adobe Anda dapat menyimpan segala sesuatu secara online melalui Adobe.)

PDFCreator

Cara tercepat untuk membuat file PDF dan mengubahnya menjadi sesuatu yang Anda lakukan dengan senang, itu adalah pengolah kata atau mencetak dengan cara lain, sebagai file PDF. PDFCreator menciptakan printer pada sistem Anda, jadi jika Anda pergi "Print", Anda dapat memilih dari potongan PDF di komputer Anda. file PDF dengan perangkat gratis ini dapat secara otomatis didukung, ditandatangani dan disimpan.

 

PDF ke Word Converter

Mengkonversi dokumen PDF dari Word, semua gambar dan teks utuh, dengan tiga klik. Atau batch mengkonversi pada satu waktu ratusan file PDF. Dihapus 2015/07/14 ternyata bahwa itu tidak benar-benar bebas untuk digunakan, mudah untuk men-download.

 

Demikian riview aplikasi pdf untuk bagaimana cara memperkecil ukuran pdf lengkap dengan gambar silahkan anda kunjungi tutorial di blog berikut ini 

http://www.jamiatabdillah.net/2013/09/cara-memperkecil-ukuran-file-pdf.html