10 Tips Cara Merawat Mobil Anda Dengan Baik & Benar

1. yg tahan hujan kaca depan Anda

Pembuat sarankan menggantikan tepi pemotongan Anda secara berkala. Jauhkan set ekstra di bagasi Anda. Item, misalnya, Rain Batal dapat juga meminimalkan kerja wiper Anda; mandi itu ke kaca seperti jam. Dalam beberapa hujan ringan, itu membuat wiper di ambang sia-sia.

2. Hindari DIY Cuci Mobil

Mencuci auto di rumah menggunakan lima sampai 20 kali lebih banyak air daripada mencuci mobil ahli. Anda tambahan tidak membantu mobil Anda: A akhir belajar di University of Texas menunjukkan bahwa mencuci DIY soliter dapat meninggalkan goresan sebagai mendalam sebagai sepersepuluh dari ketebalan agregat cat ini.

3. Dispense dengan Gangguan

Mengemudi pendidik meregangkan, tangan Anda memiliki kecenderungan untuk mengambil setelah mana mata Anda cari. Mengubah dial radio membutuhkan waktu 5,5 detik-dan itu adalah 5,5 detik ketika matanya mungkin tidak keluar dan sekitar dan kedua tangan mungkin tidak pada roda. Panggilan telepon tiga kali lipat bahaya Anda dari kecelakaan. Pergi setelah sebuah artikel yang bergerak mengembang itu sembilan kali. Sebagian besar sangat mengerikan dari semua adalah pesan, yang membuat Anda 23 kali lebih rentan terhadap kecelakaan. "Menghindar memikat untuk multitask di kursi pengemudi melalui dan melalui dan meletakkan ponsel Anda di laci setiap kali Anda masuk otomatis," kata Ray LaHood, Menteri AS Perhubungan.

4. Menurunkan Kursi Anda

Driver yang duduk nuansa yang lebih tinggi seolah-olah mereka sedang mengemudi lebih lambat. Oleh karena itu, driver SUV, yang sekarang mengarahkan kendaraan yang paling cenderung untuk bergerak, mendorong cepat mengingat fakta bahwa mereka memiliki kecenderungan bahwa mereka merangkak bersama. Jadi menurunkan kursi untuk mendapatkan getaran kecepatan lebih.

5. Hidupkan Lampu Anda On

Sebuah studi di Kanada dari tahun 1994 menemukan bahwa orang yang drive dengan lampu mereka pada tengah jam sinar matahari memiliki 11 persen bahaya berkurang berada di sebuah kesialan dengan kendaraan lain.

6. Ambil tentang Kedudukan

Littler sisi buta berarti Anda akan menjulurkan leher Anda kurang. Mencoba ini teknik cermin perubahan dari Tom dan Ray Magliozzi, host dari NPR Car Bicara: Atur kaca spion Anda seperti yang Anda secara teratur akan, kemudian miringkan ke atas sehingga Anda duduk tegak. Miring kepala Anda terhadap jendela pengemudi, kemudian mengatur kiri Anda mencerminkan sehingga Anda dapat melihat sudut belakang mobil Anda. Miring yang tepat untuk melakukan yang benar mencerminkan.

7. Simpan Clutch Anda

Cobalah untuk tidak naik pegangan Anda dalam dugaan gerakan. Anda akan mempercepat lebih cepat dan genggaman Anda akan bertahan lebih dalam acara yang Anda memanfaatkan itu seperti mahal cologne-hemat. mobil toyota lampung anda

8. Periksa Tangan Anda

tempat duduk Anda terletak sah ketika Anda bisa menggantung pergelangan tangan Anda di atas titik tertinggi dari roda pengendali. Juga, ingat untuk tidak memahami roda seperti yang Anda akan raket tenis, dengan ibu jari Anda melilit sehingga mereka antarmuka di belakang dengan jari-jari Anda. Sebaliknya, meninggalkan ibu jari Anda di atas roda. Sesuatu yang lain, dalam sebuah dampak, roda dapat cambuk kembali sekitar dan snap ibu jari Anda.

9. Cobalah untuk tidak Langsung Gun

Kemiringan metering, atau pemanfaatan tanda-tanda aktivitas di tol pintu masuk landai ke sungai langsung, kendala sedikit waktu hukuman driver ke awal drive mereka, namun itu terbayar. "Kendaraan Mewajibkan untuk menahan 20 atau 30 detik bisa meluangkan driver 5 sampai 10 menit pada kunjungan mereka," kata David Schrank, Ph.D., dari Institut Transportasi Texas.

10. Lihat Kiri, Kanan Lalu

Empat puluh persen dari kecelakaan mobil terjadi di konvergensi, sesuai Administrasi National Highway Traffic Safety, seperti halnya 22 persen dari semua kecelakaan mematikan. CARA ... MENANGANI SETIAP DRIVING SKENARIO 

 

Sumber : 

www.toyotalampung.info